KeIndahan Pantai Pasir Putih Lhok Mee Banda Aceh

Hay  teman-teman para pecinta traveling,, kali  ini saya akan berbagi mengenai tempat wisata yang pastinya kamu suka, taukan dimana Banda Aceh, ya ini adalah wilayah yang memiliki tempat wisata sangat eksotis, eksotisme dan Ter Rekomendasi dari sekian banyak Traveler Indonesiia.


Nah nama yang akan saya buat adalah Pantai Pasir Putih Lhok Mee, Tempat ini adalah sebuah pantai yang Memiliki ombak yang tenang, air bening dengan warna sedikit biru dan di padu dengan pasir putih.


Tempat wisata ini Sangat sering didatangi para turis mancan negara maupun turis lokal, jadi hari yang paling sering ramai di Pantai Pasir Putih Lhok Mee ini adalah di hari Jum'at, sabtu dan hari minggu.

Pantai Pasir Putih Lhok Mee bukan hanya menawarkan tempat memandang saja, disini terdapat resto/ restoran yang dapat anda jaadikan tempat mengisi perut jika anda sudah merasakan lapar, buan cuma itu saja ya teman, di Pantai Pasir Putih Lhok Mee tersediah Penatapan Matahari Terbenam.


Untuk tempat penginapan disini bebas ya teman-teman, anda bisa membawa tenda kemping atau bisa sewa tempat penginapan, tapi paling sering para pengunjung pp/ pulang pergi.


Untuk Ole ole dari Pantai Pasir Putih Lhok Mee ada?
Ya setiap tempat wisata ada ole ole, Pantai Pasir Putih Lhok Mee memiliki ole ole cindera mata, makanan, bahkan baju dan masih banyak lagi yang lain.

Pantai Pasir Putih Lhok Mee memiliki kelebihan yaitu adanya tumbuhan bakau kecil di bagian wilayah pantai ini, Nah bagaimana apakah anda tertarik untuk datang dan berkunjung ke Pantai Pasir Putih Lhok Mee?.

Sampai sini dulu yang dapat saya berikan untuk Info Pantai Pasir Putih Lhok Mee Banda Aceh, semoga info destinasi wista kali ini dapat bermanfaat bagi temn-teman traveler.
Previous
Next Post »