Rekommendasi Hotel Murah 100.000 Kuta Bali S8 Suardana Hotel

Hotel Pedia - Apakah Anda sedang berada di Kuta Bali bersama keluarga sekaligus menikmati keindahan pemandangan Kuta Bali, Nah apakah anda sudah mendapatkan tempat yang pas buat di singgahi bersama keluarga?.

Jadi Ini Artikel pas buat Anda yang akan membuat rencana liburan ke kuta bali dan menikmati kenyamanan singgah di hotel S8 Suardana Hotel, Ini merupakan salah satu hotel murah yang ada di Kuta Bali.

Bukan hanya sekedar murah saja namun Hotel S8 Suardana ini memberikan pelayanan dan fasilitas yang akan membuat para pengunjung puas dan akan sering mendatangi hotel ini, jadi apakah anda juga mau mendatangi hotel ini.

Nah bagi Anda yang akan membuat Hotel ini sebagai pilihan, jangan lupa lihat dulu Review hotel ini agar anda mengetahui apa-apasaja vasilitas dan pelayanan hotel S8 Suardana ini.

Waktu Check-in dan Check-out

Check-in: 14:00
Check-out: 12:00 PM

Catatan: hotel ini sebelumnya bernama Hotel S8

Lokasi
Tinggal di S8 Suardana Hotel adalah pilihan tepat saat Anda mengunjungi Kuta.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), yang berjarak hanya 2.92 km.

Hotel ini sangat mudah ditemukan karena letaknya yang strategis dekat dengan fasilitas umum.

Tentang S8 Suardana Hotel

S8 Suardana Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Bali. S8 Suardana Hotel dapat dipesan dengan mudah dengan formulir pesanan aman online kami. Cukup masukkan tanggal Anda dan klik untuk melanjutkan.

Apakah kamu seorang shopaholic? Tinggal di S8 Suardana Hotel pasti akan memanjakan Anda untuk berbagai pusat perbelanjaan di dekatnya.

Perawatan spa merupakan salah satu fitur utama hotel. Manjakan diri Anda dengan perawatan santai yang meremajakan Anda.

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di S8 Suardana Hotel, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda.

Jika Anda berencana untuk menginap lama, menginap di S8 Suardana Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Layanan yang indah bersama dengan berbagai fasilitas yang disediakan akan membuat Anda tidak mengeluh atas apa pun selama berada di S8 Suardana Hotel.

Miliki hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, apakah Anda bepergian sendiri atau dengan orang yang Anda cintai.
Dapatkan kesepakatan terbaik untuk perawatan spa berkualitas terbaik untuk melepas lelah dan meremajakan diri Anda sendiri.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.
Dengan semua fasilitas yang ditawarkan, S8 Suardana Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap.














Fasilitas di dekatnya
         ATM / Perbankan
         Salon rambut
         Kelontong
         Salon rambut
         Cucian
         Toko
         Supermarket

     Fasilitas umum
         Kedai kopi
         Tangga berjalan
         Ruang pelayanan
         Kotak safety deposit
         WiFi di tempat umum

     Fasilitas dalam ruangan
         Mantel mandi
         Meja tulis
         Pengering rambut
         Mandi
         televisi

     Hal yang harus dilakukan
         Pijat
         Kolam renang terbuka
         Spa
         Bak mandi air panas

     Umum
         AC
         Ruang keluarga
         Kamar bebas rokok
         Area merokok

     Layanan Hotel
         Resepsionis 24-jam
         Penyimpanan barang
         Wisata

     Layanan antar-jemput
         Transfer bandara dengan biaya tambahan

Untuk Memudahkan anda melihat lokasi hotel ini, silahkan lihat Mini Map yang ada di bawah ini.


Untuk Harga sewa hotel S8 Suardana Bali yang sering saya perbaharuhi yaitu 100.000 dan Hotel S8 Suardana ini sering mengadakan Promo dalam bentuk potongan harga sewa hotel hingga 10%.

Sekian dulu yang dapat saya berikan untuk Review List harga sewa hotel S8 Suardana Bali kali ini, semoga list harga kali ini dapat berguna bagi teman-teman yang membutuhkan Sekian.Terimakasih 
Previous
Next Post »