Review Hotel Murah 190.000 Di Badung Bali Asoka City Home

Hotel Pedia - Hotel terlalu banyak jika mencari dan mencari ya Gan, ya bagaimana tidak setiap resort pasti terdapat puluhan bahkan hingga ratusan Hotel belum lagi kita mau carinya di dekat lokasi Mall atau dekat bandara udara supaya cepat nyampe.

Tidak heran memang jika kita mencari-cari ciri-ciri hotel idaman dekat daerah wisata dan dekat bandara, ya mengapa tidak memang banyak yang menyediahkan Hotel seperti ciri-ciri yang kita inginkan Namun yang memberikan fasilitas seperti ini pastinya Membutuhkan Bajet yang besar.

Tapi Teman-teman tidak perlu hawatir karena kali ini Admin mau berbagi hotel Idaman para keluarga yang ingin berlibur ke Badung Bali namun belum tau lokasi Hotel yang akan di tempati saat di Badung Bali.

Nah untuk itu Saya akan Share dan Review Hotel Asoka City Home Bali seperti di bawah ini:

Waktu Check-in dan Check-out

Check-in: 14:00
Check-out: 12:00 PM

Catatan: hotel ini sebelumnya bernama Hotel Asoka City Bali

Lokasi
Asoka City Bali adalah hotel di lingkungan yang baik, yang terletak di Kuta.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat bagus, juga dekat Bandara Internasional Ngurah Rai (DPS), yang hanya berjarak 1,49 km.

Tidak hanya diposisikan dengan baik, namun Asoka City Bali juga merupakan salah satu hotel di dekat Lippo Mall berikut dalam jarak 0,24 km dan Pantai Segara dalam jarak 0,67 km.

Tentang Asoka Kota Bali

Asoka City Bali sangat dianjurkan untuk backpacker yang ingin menginap yang terjangkau namun nyaman pada saat bersamaan.

Asoka City Bali adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari akomodasi yang layak dan pelayanan yang baik.

Bersenang-senanglah dengan berbagai fasilitas hiburan untuk Anda dan seluruh keluarga di Asoka City Bali, akomodasi indah untuk liburan keluarga Anda.

Jika Anda berencana untuk menginap lama, menginap di Asoka City Bali adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menyediakan berbagai macam fasilitas dan kualitas layanan yang hebat, akomodasi ini pastinya membuat Anda betah.

Asoka City Bali adalah pilihan paling cerdas untuk Anda yang mencari akomodasi terjangkau dengan layanan terbaik.

Miliki hari yang menyenangkan dan santai di kolam renang, apakah Anda bepergian sendiri atau dengan orang yang Anda cintai.

Meja depan 24-jam tersedia untuk melayani Anda, mulai dari check-in hingga check-out, atau bantuan yang Anda butuhkan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke meja depan, kami selalu siap untuk mengakomodasi Anda.

WiFi tersedia di area umum properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Asoka City Bali adalah hotel dengan kenyamanan dan pelayanan prima sesuai dengan sebagian besar tamu hotel.

Asoka City Bali adalah pilihan yang bijaksana bagi wisatawan yang berkunjung ke Kuta.

Lihat Ni Foto-Foto Hotel Yang Sudah Admin SKROL









Gimana Gan keren-keren bukan hasilnya, Anda berminat untuk menginap di  Badung Bali Asoka City Home ini? silahkan datang Langsung, Untuk melihat Map nya ni Admin buatkan untuk Agan-Agan.

Silahkan Lihat Mini Map yang Sudah Saya Buat Untuk Agan


Lengkap belum Gan info-info yang sudah saya berikan? Belum..! HARGA Berapa..!!

Ok Harga Hotel Asoka City Home berkisar 190.000 sampai 250.000 per Malam ya Gan.

Nah itulah info-info seputar Hotel Badung Bali Asoka City Home yang dapat Saya berika pada para pengunjung sekalian, semoga bermanfaat bagi teman-teman, Bye 👌
Previous
Next Post »